Sukses

Rujuk dengan Istri, Yama Carlos Wajib Penuhi 3 Syarat Ini

Liputan6.com, Jakarta - Setelah empat bulan pisah rumah, Yama Carlos dan istri, Arfita Dwi Putri memutuskan untuk kembali rujuk. Mulai besok, keduanya bakal kembali tinggal satu rumah. Hal itu disambut antusias oleh Yama Carlos dan Fita, terlebih lagi keduanya sempat ribut besar dan nyaris bercerai.

"Ini sudah empat bulan pisah. Besok rencananya akan jemput Fita dan Marco (anak), senang banget," kata Yama Carlos di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Jumat (18/8/2017).

Yama Carlos berdamai dengan istri

Kuasa hukum Yama Carlos, Henry Indraguna menuturkan bahwa perdamaian ini diperoleh bukan dengan cara mudah. Sebagai mediator, Henry Indraguna mengaku telah bolak-balik menerima curhatan kedua pihak sebelum akhirnya sepakat rujuk.

"Mendamaikan mereka ini susah-susah gampang. Tentu sebagai mediator harus objektif dulu, karena kalau saya memihak salah satu tidak akan ketemu. Setelah itu kami dudukkan bareng, walau ada tegangan-tegangan sedikit, tapi enggak apa-apa. Itulah prosesnya," ujar Henry Indraguna.

Sebelum menerima kata sepakat, ada tiga syarat yang diajukan Fita kepada Yama Carlos. Setelah ketiga syarat itu disanggupi Yama Carlos, barulah Fita menerima ajakan rujuk sang suami.

Yama Carlos dan istri, Fita. (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

"Memang ada kesepakatan yang Fita minta, tapi itu pun masih wajar. Yang pertama dia minta ada baby sitter, karena Fita ini ibu baru, jadi perlu tenaga yang membantu. Lalu yang kedua minta disediakan kamar khusus anak," urainya.

"Ketiga, Fita ini kan pramugari. Desember nanti dia akan kembali terbang, dia enggak mau anaknya ditinggal berdua aja dengan baby sitter. Jadi saat dia terbang, harus dijaga oleh keluarga dalam juga, bukan cuma baby sitter. Dan Yama kalau libur, dia yang menjaganya," ia menambahkan. (Ras)‎

 

Simak video menarik di bawah ini :

 

Artikel Selanjutnya
Gugat Cerai Caisar, Indadari Siap Buka Kehidupan Baru
Artikel Selanjutnya
Caisar Resmi Digugat Cerai Istri