Sukses

Teriakan Penggemar SNSD Menggema di Countdown Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta - Setelah ditunggu-tunggu, Countdown Asian Games 2018 akhirnya dilangsungkan di Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Jumat (18/8/2017) malam. Acara ini dikemas dalam sebuah konser megah yang dimulai tepat tepat pukul 19.00 WIB.

Acara yang dimeriahkan oleh artis dalam dan luar negeri ini dipadati oleh ribuan anggota masyarakat yang sudah mengantre sejak pagi. Artis Indonesia yang ikut mewarnai Countdown Asian Games 2018 ini adalah Raisa, Tulus, Ikke Nurjanah, GAC, Nidji, dan Dira Sughandi.

Masyarakat antusias menunggu penampilan SNSD di ajang Countdown Asian Games 2018 di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Jumat (18/8/2017) malam. (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Dari luar negeri, datang dua personel SNSD, Taeyeon dan Hyoyeon. Kehadiran dua wanita cantik ini tampaknya menjadi yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya.

Di awal acara, dua pembawa acara kondang Sarah Sechan dan Daniel Mananta pun ingin melihat sejauh mana antusias penonton dari maaing-masing artis yang akan tampil.

Saat nama Teyeon dan Hyoyeon disebut, teriakan penonton tak bisa terbendung. Bukan hanya suara penggemar wanita yang nyaring terdengar, begitu pula dengan teriakan penggemar prianya. Ya, seperti diketahui, SNSD memang terkenal memiliki banyak penggemar pria.

Raisa (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Malam Sabtu spesial ini juga dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Orang nomor satu inidatang dan dengan pengawalan ketat Pasukan Pengamanan Presiden. Tak pelak, ribuan penonton pun bersorak menyambut kedatangan Jokowi menuju tempat duduk VIP yang telah disediakan. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Bocorkan Album Baru Super Junior
Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Super Junior Ajak ELF Bergoyang