Sukses

Ternyata, Caisar Sudah Ceraikan Indadari Sejak Kembali Berjoget

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Caisar untuk kembali berjoget sempat menuai pro-kontra. Pasalnya, selama beberapa tahun terakhir pria 28 tahun itu telah berhijrah dan mendalami agama.

Sang istri, Indadari, menjadi salah satu orang yang menentang keputusan Caisar untuk kembali berjoget. Berbagai unggahan kesedihan pun diluapkan Indadari melalui media sosialnya.

Caisar dan Indadari

Ternyata, ada luka lain yang tergores di hati Indadari usai melihat sang suami berjoget. Mantan istri Lucky Hakim itu juga ditalak cerai Caisar. "Iya (sudah tidak bersama Caisar)," kata Indadari saat dihubungi melalui aplikasi Whatsapp, Jumat (18/8/2017).

Ironisnya, talak cerai itu diucapkan Caisar sejak hari pertama ia kembali ke dunia entertainment. Akibat talak cerai dari Caisar, Indadari sempat dirawat ke rumah sakit selama semalam. "Sejak hari pertama berjoget, Caisar menceraikan ‎saya," kata Indadari seraya menyertai emote menangis. 

Bahkan yang menyedihkan, Indadari sampai mengalami keguguran. Hal itu diketahui dari unggahan video Indadari di Instagram. Di situ, Indadari memasang foto durian dengan tambahan kalimat, "Udah bukan bimil. Hajar duren ketiga."

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.