Sukses

Katy Perry Tunda Tur Amerika, Ada Apa?

Katy Perry dijadwalkan untuk memulai tur di Colombus, Ohio, Amerika Serikat, pada 9 September.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Katy Perry terpaksa menunda tur bertajuk "Witness: The Tour" karena produksi panggung yang mundur, yang tidak dapat dihindari.

Bintang pop berusia 32 tahun itu awalnya dijadwalkan untuk memulai tur di Colombus, Ohio, Amerika Serikat, pada 9 September. Namun, pada Kamis (17/8/2017) Perry mengumumkan bahwa turnya akan dimulai 12 hari kemudian di Kanada.

Penampilan Katy saat itu kabarnya sangat mempesona. Ia memakai dress berwarna nude dengan aksesoris kalung serta kaca mata dan anting penuh warna yang menghiasi telinganya. (AFP/VALERIE MACON)

Pelantun "The Chained to the Rhythm" itu pertama kali mengungkapkan bahwa dia akan bergabung bersama tim pendukung konser, antara lain Noah Cyrus, Purity Ring dan Carly Rae Jepsen pada tur Amerika Utara, sebelum menjelaskan penundaan turnya.

"Karena penundaan produksi yang tidak dapat dihindari, yang merupakan elemen utama dari desain tur saya, konser tidak dapat terselenggara minggu ini," tulis Katy, dengan dua emoji mengapit kalimat "THE BAD NEWS".

"Saya akan menghabiskan beberapa minggu untuk mempersiapkan acara dengan benar untuk menjadi pengalaman yang saya banggakan untuk berbagi dengan Anda. Maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan ini, tapi semoga setiap orang yang melihat pertunjukan akan setuju bahwa ini pantas ditunggu," lanjutnya.

"Pertunjukan pertamaku untuk 'Witness: The Tour' akan digelar di Montreal pada 19 September, dan semua penjadwalan ulang terdaftar di katyperry.com/tour," tutupnya.

Katy Perry (GotCeleb)

Kemunduran ini berarti pertunjukan di Columbus, Quebec City, Toronto, Buffalo dan Philadelphia semuanya telah dibatalkan, sementara konser di Charlotte dibatalkan awal bulan ini setelah Katy mengungkapkan bahwa dia memiliki "urusan keluarga" yang mengharuskannya hadir pada hari yang sama. Demikian dilansir Music News.(Ant)

 

Simak video menarik di bawah ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.