Sukses

Raisa Bikin Riuh Ajang Countdown Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Tulus, Dira Sugandhi, GAC dan Nidji, giliran Raisa yang sumbang suara dalam konser Countdown Asian Games 2018 yang dihelat di Monas, Jumat (18/8/2018) malam. Raisa naik panggung dengan lagu "Rumah Kita".

Raisa nampak anggun dengan setelan pakaian berwarna putih. Sepanjang lagu, para penonton ikut bersama Raisa bernyanyi. Sesekali mereka berteriak, "Raisaaa", membuat seisi Monas riuh tak terbendung.

Raisa (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Usai Raisa memberi persembahan terbaiknya, acara pun dihentikan sejenak. Rupanya, presiden Joko Widodo hendak meninggalkan acara. Dengan ramah, orang nomor satu RI itu mencoba menyalami penonton sembari meninggalkan acara.

Panggung kembali dipanaskan dengan penampilan dari Four East Movement yang mengerahkan energinya, menari dalam balutan busana bernuansa putih dan silver. Four East Movement membawakan lagu berjudul "Like a G 6".

Selain deretan penyanyi Tanah Air ternama, Countdown Asian Games 2018, juga dimeriahkan oleh penyanyi mancanegara seperti Taeyeon SNSD juga Hyoyeon SNSD yang penampilannya sudah ditunggu-tunggu.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Super Junior Ajak ELF Bergoyang
Artikel Selanjutnya
Selfie dengan Fans, EXO Bikin Heboh Music Bank