Sukses

Raffi Ahmad Main Film Bareng Ayu Ting Ting?

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini muncul kabar bahwa Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting akan terlibat dalam satu produksi film. Hal ini membuat sebagian orang bertanya-tanya, sejauh mana kebenaran kabar tersebut?

Ditemui dalam sebuah acara, Raffi Ahmad enggan menjawab pertanyaan ini secara pasti. Ya, suami Nagita Slavina ini tak membenarkan maupun menyanggah berita itu.

Ayu Ting Ting selfie bersama Raffi Ahmad. (Instagram)

"Rahasia. Tungguin aja," ucap Raffi Ahmad kepada awak media, saat ditemui di Hard Rock Cafe Pacificif Place, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (18/8/2017).

Saat didesak lebih lanjut, Raffi Ahmad tampaknya memang ingin membuat penasaran. "Rahasia. Enggak boleh. Biar nanti tunggu tanggal mainnya," imbuh pria berusia 30 tahun itu.

Sementara itu, sebelumnya melalui akun Instagram pribadinya, Ruben Onsu juga sempat mengunggah kebersamaan dengan Ayu Ting Ting dan Billy Syahputra. Suami Sarwendah itu kemudian menyertakan keterangan foto bertuliskan, "Reading new movie."

Kabarnya, sebuah rumah produksi sengaja menggarap sebuah film yang dibintangi Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Film ini juga ingin menunjukkan bahwa tidak ada hubungan spesial Raffi dan Ayu, seperti yang ramai diberitakan selama ini.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.