Sukses

Pulang dari RSKO, Tora Sudiro Dampingi Moreno Soeprapto Menikah

Liputan6.com, Jakarta - Tora Sudiro kini tengah merasakan kebahagiaan yang berlipat ganda. Bukan hanya karena dirinya diperbolehkan pulang dari RSKO, tapi juga lantaran ia bisa menghadiri pernikahan Moreno Soeprapto.

Mantan kekasih Julie Estele itu baru saja resmi menikah dengan wanita bernama Noorani Sukardi. Pernikahan keduanya berlangsung secara tertutup di kediaman mempelai wanita di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/8/2017).

 Pernikahan Moreno Soeprapto dan Noorani Sukardi (Adrian Putra/bintang.com)

Sejumlah keluarga dan kerabat dekat mengiringi prosesi pernikahan Moreno Soeprapto dan Noorani. Termasuk sang kakak, Ananda Mikola dan istrinya, Marcella Zalianty.

Diantara para pengiring, ada sosok Tora Sudiro yang ikut mendampingi Moreno Soprapto di hari bahagianya ini. Bahkan, Tora dan istrinya Mieke Amalia juga terlihat mengenakan seragam beskap serta kebaya seperti anggota keluarga lainnya.

Lewat Instagram pribadinya, Tora Sudiro bahkan secara terang-terangan menyebut Moreno Soeprapto sebagai adiknya. "Kawinan si Bungsu," cerita aktor 44 tahun itu.

 Tora Sudiro dan Moreno Soeprapto

Alhasil, para warganet pun banyak yang mempertanyakan hubungan Tora Sudiro dengan Moreno Soprapto. Seperti diungkapkan @alisa_fh705 "Loh, baru tau saya kalo mereka kaka adek,".

Banyak yang belum tahu kalau Tora Sudiro dan Moreno Soeprapto memiliki hubungan keluarga. Ibunda Tora, Pinky Mardikusno menikah dengan ayahanda Moreno, Tinton Soeprapto dan memiliki seorang putri bernama Tania Soeprapto.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Pakai Baju Adat Jawa, Tora Sudiro Dinilai Kurusan
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Indro Tak Jenguk Tora Sudiro Selama di Tahanan