Sukses

Insiden Terjatuh Taeyeon di Bandara, Ini Penjelasan Bekraf

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah insiden terjadi setibanya Taeyeon di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (17/8/2017) malam. Leader SNSD itu terjatuh hingga menangis akibat keagresifan para penggemar yang menyambut kedatangannya di bandara.

Tak hanya itu, Taeyeon juga mengaku mendapat kontak fisik yang tidak sewajarnya. "Aku tahu mungkin ini tidak disengaja, tapi ada kontak berkali-kali dengan bagian tubuhku, punggung dan dadaku, ada juga yang menabrak dan menarikku...Aku begitu kaget dan tak bisa bersikap tenang," kata dia di Instagramnya.

Atas insiden ini, Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Triawan Munaf mengaku sudah menyampaikan permohonan maaf. Ia mengakui, kejadian tak menyenangkan ini juga tak lepas dari kelalaian pihak bandara.

"Sudah saya sudah minta maaf. Memang hal seperti itu kadang kita enggak tahu ya. Dan memang terminal 3 ini si impresariatnya belum ngerti harus membawa keluar lewat mana kalau ada artis kayak gitu," tutur Triawan Munaf di Monas usai acara Countdown Asian Games 2018, di Jakarta, Jumat (18/8/2017) malam.

Atas kelalaian ini, otomatis keagresifan penggemar sulit dicegah dan insiden pun tak terelakkan. "Walaupun fans-fans lain pada minta maaf, tapi yang semalem itu mungkin nunggunya lama. Jadi pas Taeyeon datang langsung diserbu, dia jatuh dan penanganan petugas juga kurang bagus," jelasnya.

Triawan Munaf juga menyayangkan cara para pengawal mengatasi keadaan yang tak terduga itu. "Bukan kurang sigap, itu kan dia (Taeyeon) diangkut atau digendong, harusnya kan enggak boleh gitu," paparnya.

Sementara itu, meski sempat shock lantara kejadian tak menyenangkan tersebut, Taeyeon tetap menunjukkan profesionalismenya di panggung Countdown Asian Games 2018. Usai menyanyikan dua buah lagu, tak henti ia menebar senyum dan memberi tanda cinta pada ribuan penonton.

 

Simak video menarik berikut ini:

 

Artikel Selanjutnya
Cekcok dengan Pramugari, Penumpang Citilink Diturunkan Paksa
Artikel Selanjutnya
3-9-1998: Tragedi Pesawat Swissair Jatuh dan Meledak di Pesisir