Sukses

Dijuluki Barbie Muslimah, Angel Lelga Banjir Pujian

Liputan6.com, Jakarta - Sejak memutuskan berhijab, Angel Lelga langsung jatuh cinta dengan busana Muslim. Pemain film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki itu bahkan telah membuat label hijabnya sendiri.

Selain untuk kepentingan bisnis, Angel Lelga pun punya satu misi dalam menjajakan produknya. Angel Lelga ingin mengampanyekan pentingnya hijab bagi wanita muslimah di Indonesia.

"Jadi selain bisnis, aku juga berusaha untuk menyiarkan. Aku mengajak wanita Indonesia khususnya yang muslimah untuk berhijab. Supaya dapat pahala juga," kata Angel Lelga di Jakarta, Jumat (18/8/2017).

Saking seringnya promosi soal produk hijab, Angel Lelga pun mendapat julukan baru dari para penggemarnya. Janda Rhoma Irama itu dijuluki sebagai Barbie Muslimah, lantaran menggabungkan riasan ala boneka barbie serta pakaian yang sesuai syariat.

"Iya (dijuluki Barbie Muslimah), alhamdulillah. Itu fansku yang panggil begitu. Mungkin karena mereka lihat fashion dan scraft muslim yang saya kenakan sendiri. Itu yang melekat di hati fans saya," ucap wanita kelahiran 1 Januari 1985 tersebut.

Berbagai pujian pun terus mengalir kepada Angel Lelga. Dengan julukan Barbie Muslimah ini, Angel Lelga semakin bersemangat untuk menelurkan karya-karya selanjutnya.

"Senang ya, alhamdulillah banyak yang kasih pujian positif. Ini tentunya akan membuat saya semakin bersemangat lagi berkarya," ujar Angel Lelga. (Ras)

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.