Sukses

Ingin Dukung Demian di America's Got Talent? Begini Caranya

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan Demian Aditya di panggung America's Got Talent (AGT) masih terus berlanjut. Setelah dua kali sukses membuat para juri AGT tercengang, Demian akan kembali menyuguhkan aksi selanjutnya pada Rabu, 23 Agustus 2017 mendatang.

Untuk penampilan ketiganya nanti, Demian Aditya janji akan memperlihatkan aksi yang lebih berbahaya dari sebelumnya. Bahkan dari aksi-aksi yang selama ini ia lakukan.

 Demian Aditya [foto: instagram.com/_demianaditya_]

"Rabu 23 Agustus jam 7 pagi waktu Indonesia barat, gw akan perform permainan escape yg PALING bahaya dalam hidup gw (*sementara ini). Doakan semoga bisa menyelesaikannya dgn SEMPURNA," ujar Demian Aditya lewat Instagram pribadinya, Sabtu (19/8/2017).

Meski penampilan menjadi faktor utama, dukungan dari para pemirsa juga tak kalah penting bagi keberhasilan Demian Aditya di America's Got Talent. Khususnya dari masyarakat Indonesia.

Caranya cukup mudah. Mereka yang ingin mendukung, bisa melakukan voting via Twitter dengan menggunakan tagar #VoteDemian #AGTDemian serta mention ke akun resmi America's Got Talent @AGT.

 Demian Aditya [foto: instagram.com/_demianaditya_]

Satu cuitan sangat berharga bagi Demian Aditya. Pasalnya, Indonesia tidak bisa memberikan suara via pesan singkat (SMS) seperti warga negara Amerika.

"Jangan lupa support via social media/twitter pake hastag #VoteDemian #AGTDemian dan tag twitternya AGT, karena Indonesia gak bisa ikutan voting pake sms jd pemilihan suara bisa berpengaruh via twitter. Need Indonesian support," pinta suami Sara Wijayanto itu.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.