Sukses

Caisar Ceraikan Indadari karena Masalah Ekonomi?

Liputan6.com, Jakarta - Indadari mengaku sudah diceraikan oleh Caisar. Ucapan talak cerai itu diucapkan Caisar setelah dirinya memutuskan kembali ke dunia hiburan. Indadari pun merasa terkejut dan nyaris tak percaya dengan talak cerai yang dilayangkan sang suami.

"Dia ceraikan saya sejak hari pertama berjoget. Semua serba tiba-tiba, kadang saya berharap ini mimpi. Tapi ternyata nyata," ujar Indadari melalui pesan WhatsApp, Sabtu (19/8/2017).

Masalah ekonomi disebut-sebut sebagai penyebab retaknya rumah tangga Caisar-Indadari. Sebelum memutuskan berjoget lagi, Caisar sempat banting setir menjadi pedagang baju dan buku Islam.

Kabarnya, Caisar kewalahan membiayai pengobatan istri yang sering keluar-masuk rumah sakit. Benarkah?

"Enggak kok. Yang jelas bukan karena masalah ekonomi atau masalah rumah tangga. Semua baik-baik aja," mantan istri Lucky Hakim ini.

Sebagai istri, Indadari sudah berusaha menghindari perceraian. Namun, keputusan Caisar untuk bercerai sudah terlihat bulat.

"Saya sudah berusaha, tapi ini menjadi keputusan Caisar. Saya hanya seorang wanita, posisinya lemah di sini. Saya hanya mendoakan Caisar sekarang. Jauh di mata, tapi selalu dekat di doa," ucap Indadari. (Ras)

 

Simak video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Terungkap, Gracia Indri dan David Noah Sempat Ingin Batal Menikah
Artikel Selanjutnya
Diterpa Perceraian, Ini Isi Percakapan Caisar dengan Indadari