Sukses

Pulang ke Korea, Belasan Pengawal Jaga Taeyeon dan Hyoyeon SNSD

Liputan6.com, Jakarta - Insiden menghampiri Taeyeon SNSD setibanya ia di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (17/8/2017) malam. Penggenar yang menyambutnya di bandara bertingkah sangat agresif hingga membuat Taeyeon terjatuh dan merasa tak nyaman.

Agar insiden demikian tak terjadi lagi, Kepala Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF), Triawan Munaf, sudah meminta penambahan jumlah pengawal untuk kepulangan Taeyeon dan Hyoyeon di Bandara Soekarno Hatta.

"Kita sudah janji mesti enggak boleh terjadi lagi seperti itu. Kan pengawalannya juga ditambah," papar Triawan Munaf di Monas usai acara Countdown Asian Games 2018, Jumat (18/8/2017).

Kini pengawal yang dikerahkan berjumlah belasan. "Dia sebetulnya SM (manajemen yang menaungi SNSD) sudah dipenuhi permintaannya, 7 pengawal kalau enggak salah. Ditambahin lagi 10 sekarang jadi 17. Jadi bukan salah kita juga kan," imbuhnya.

Meski terjadi insiden tersebut merugikan Taeyeon, pihak SM Entertainment tak menyalahkan kebijakan sistem pengawalan di Indonesia. "Enggak complain enggak, memang kejadian begitu Saja. Cuma (mempertanyakan) kenapa diangkut dan digendong," jelasnya.

Usai terjatuh lantaran keagresifan penggemar, tubuh Taeyeon memang langsung diangkat, digendong oleh pengawal yang bertugas. Hal ini makin-makin membuat Taeyeon terganggu.

 

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.