Sukses

Kangen Ello, Aurelie Moeremans Cuma Bisa Lakukan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Marcello Tahitoe atau lebih dikenal dengan Ello kini tengah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). Kamis, 10 Agustus 2017 lalu, Ello ditangkap karena dugaan kepemilikan narkoba jenis ganja.

 Ello dan Aurelie Moeremans

Sejak saat itu, Ello harus terasingkan dari dunia luar untuk sementara waktu, termasuk dengan kekasihnya, Aurelie Moeremans. Apalagi selama masa rehabilitas, pelantun "Pergi untuk Kembali" itu belum boleh dijenguk.

"Aku belum jenguk, karena aku lagi sibuk syuting di luar kota. Dan dia kan lagi rehab jadi belum bisa dijenguk," jelas Aurelie Moeremans saat ditemui wartawan, baru-baru ini.

Bintang film Catatan Dodol Calon Dokter itu tak memungkiri jika dirinya sudah dilanda kerinduan pada Ello. Namun, karena belum bisa menemui, Aurelie Moeremans hanya bisa menatap foto kekasihnya itu sambil curhat di media sosial.

 Ello dan Aurelie Moeremans

Seperti foto kebersamaan dirinya dengan Ello yang diunggahnya ke Instagram, Jumat (18/8/2017). "Ngangenin ya kamu," tulis Aurelie yang disambut dukungan para warganet.

"Sabar yaa kakakku, semua pasti ada jalan nya @aurelieowreally," ujar @badriahidayatt.

"Cobaan didlm hub mu sayang..@aurelieowreally ..yg sabar yaaa..semua ada hikmahnya...Amin," sahut @widysastro.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Aurelie Moeremans Ungkap Rasa Rindu pada Ello
Artikel Selanjutnya
Soal Jodoh, Begini Kata Prilly Latuconsina