Sukses

Ditalak Cerai Caisar, Istri: Saya Sudah Ikhlas...

Liputan6.com, Jakarta Indadari mengaku sudah diceraikan Caisar. Talak cerai itu diucapkan Caisar setelah dirinya memutuskan untuk kembali berjoget. Pria 28 tahun itu juga telah meninggalkan hijrahnya dan memilih dunia entertainment.

"Dia sudah ceraikan saya semenjak hari pertama berjoget. Sejak joget dia juga sudah tidak pulang ke rumah," kata Indadari melalui pesan singkat, Sabtu (19/8/2017).

Meski dirasakan berat, namun Indadari mengaku sudah ikhlas dengan kemungkinan terburuk. Mantan istri Lucky Hakim itu sudah memasrahkan takdir rumah tangganya dengan Caisar kepada Tuhan.

"Saya sudah ikhlas. Ini sudah menjadi ketetapan Allah, saya enggak boleh complain (protes) dengan apa yang sudah Allah tetapkan dan terjadi kepada saya," ujar Indadari.

Semenjak ditalak cerai, Indadari juga mengaku sudah tak lagi menerima nafkah dari sang suami. "Tidak (dinafkahi). Tapi alhamdulillah kami ada beberapa usaha di bidang fashion," ia menuturkan. (Ras)‎

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.