Sukses

Dua Bulan Menikah, Istri Egi John Alami Keguguran?

Liputan6.com, Jakarta - Dua bulan sudah Egi John resmi menikah dengan Kamilia Yasmin. Ini merupakan pernikahan kedua Egi yang pada 2012 lalu bercerai dari Citta Permata.

Sayangnya, pernikahan Egi John dan Kamilia Yasmin tampaknya tengah mengalami hal kurang mengenakkan. Lewat Instagram Stories-nya, mantan kekasih Marshanda itu curhat tentang kesedihan seorang ibu yang kehilangan janin dalam kandungannya.

 Egi John akhirnya resmi melepas status duda dan menikah untuk kedua kalinya dengan wanita bercadar bernama Kamilia Yasmin dengan mas kawin cincin seberat 10 gram 24 karat.

"Perasaan sedih yang mendalam dirasakan oleh seorang ibu jika ia mengalami keguguran kandungannya. Buah hati yang dinanti-nanti ternyata ditakdirkan tidak terlahir ke dunia," cerita Egi John.

Berikutnya, Egi John menuliskan kalimat yang berisi dukungan pada para ibu yang mengalami keguguran. Ia juga menautkan beberapa potong hadis tentang keguguran.

"Akan tetapi ada hiburan yang diberikan oleh Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Yaitu surga atas pahala kesabaran atas musibah tersebut," lanjutnya.

 Egi John curhat di medsos, benarkah sang istri keguguran?

Bersama tulisan tersebut, Egi John menampilkan pemandangan rumah sakit yang diwakili dengan penampakan selang infus. Artis 29 tahun itu kemudian mencantumkan nama akun Instagram Kamilia di dalamnya.

Sayangya, Egi John tidak menjelaskan lebih lanjut terkait unggahannya itu. Egi John sendiri memutuskan berhijrah memperdalam agama sebelum akhirnya menikahi Kamilia Yasmin pada 1 Juli 2017 lalu.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
2 Mantan Berdarah Campuran, Raisa Takluk di Pelukan Hamish Daud
Artikel Selanjutnya
Curhat soal Cinta, Jane Shalimar Sudah Nikah Lagi?