Sukses

Usai Menalak, Caisar Suruh Indadari Urus Perceraian Sendiri

Indadari mau menggugat cerai Caisar bila sudah selesai masa iddah.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga tahun menikah, rumah tangga Caisar dan Indadari mulai diterpa prahara. Indadari mengaku sudah ditalak cerai Caisar. Ironisnya, Caisar pun menyuruh Indadari untuk mengurus sendiri perceraiannya ke pengadilan.

"Iya, Caisar meminta saya yang mengurus ke pengadilan," kata Indadari, saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, Sabtu (18/8/2017).

Caisar dan istri, Indadari (Instagram)

Namun hal itu belum dijalankan oleh Indadari. Mantan istri Lucky Hakim ini ingin lebih dulu menunggu masa iddahnya selesai. Setelah masa iddahnya selesai, barulah Indadari berniat menggugat cerai Caisar.

"Tapi itu belum saya lakukan. Saya enggak mau, karena kan masih masa iddah," terangnya.

Hingga kini Indadari masih tak percaya dengan talak cerai yang diucapkan oleh Caisar. "Semuanya terjadi serba tiba-tiba. Kadang saya berharap ini mimpi, tapi ternyata nyata," ucap Indadari. 

Prahara rumah tangga Caisar dan Indadari diduga karena Caisar kembali berjoget di sebuah acara televisi. Indadari menyayangkan keputusan sang suami karena Caisar belakangan sudah berhijrah. Selain bercerai, Indadari juga baru saja mengalami keguguran. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.