Sukses

Intip Kehebohan Dian Sastrowardoyo Ikut Lomba Makan Kerupuk

Liputan6.com, Jakarta - Meski HUT ke-72 RI sudah berlalu, masih ada selebritas Tanah Air yang merayakan perlombaan setelah tanggal 17 Agustus 2017. Salah seorang diantaranya yakni Dian Sastrowardoyo.

Meski berstatus sebagai selebritas papan atas Tanah Air, Dian Sastrowardoyo tidak segan berbaur dengan warga lainnya di perayaan Kemerdekaan RI ke-72. Tak hanya itu, Dian juga berpartisipasi dengan mengikuti perlombaan makan kerupuk.

 Dian Sastrowardoyo. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Seperti dalam video yang diunggah Dian Sastrowardoyo ke Instagram Stories-nya, Jumat (18/8/2017). Ibu dua anak itu tampak berusaha keras memakan kerupuk yang digantung di atas kepalanya tanpa bantuan kedua tangan.

Meski begitu, Dian Sastrowardoyo begitu bersemangat mengikuti perlombaan. Ia bahkan rela melupakan sejenak program dietnya demi ikut lomba makan kerupuk ini.

Euforia Hari Kemerdekaan semakin terasa dengan perpaduan baju merah serta celana putih yang dikenakan Dian Sastrowardoyo. Bahkan di bajunya tertulis "I love RI"

 Dian Sastrowardoyo (Herman Zakaharia/Liputan6.com)

Dian Sastrowardoyo merupakan salah satu selebritas yang mencintai karya-karya asli Indonesia. Baru-baru ini, Dian juga menggelar pameran foto, video dan instalasi kain tenun khas Sumba, Nusa Tenggara Timur.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.