Sukses

Kapan Jenguk Ello, Aurelie Moeremans?

Liputan6.com, Jakarta - Hampir sepekan Ello menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Namun hingga kini, pacar Ello, Aurelie Moeremans belum juga mengunjunginya di rumah sakit.

Menurut Aurelie Moeremans, ia sudah memiliki niat untuk bertemu Ello di rumah sakit. Sayangnya, padatnya aktivitas dan pekerjaan di panggung hiburan, belum memungkinkan dirinya mengunjungi pelantun lagu "Pergi Untuk Kembali".

"Aku belum jenguk, karena aku lagi sibuk shooting di luar kota," kata Aurelie Moeremans saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Ada alasan lain yang membuat Aurelie Moeremans belum juga mengunjungi Ello. Rupanya, tak sembarang orang bisa bertemu dengan seseorang yang tengah menjalani rehabilitasi narkoba di RSKO.

"Memang belum bisa dijenguk, kan lagi rehab. Makanya aku masih nunggu kabar juga (untuk bertemu Ello)," Aurelie Moeremans menjelaskan.

Seperti diketahui, Ello bersama rekannya berinisial DM diamankan Satnarkoba Jakarta Selatan lantaran kepemilikan ganjapada Minggu (6/8/2017). Keduanya dikenakan Pasal 111 dan 127 UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana minimal empat tahun dan maksimal dua belas tahun penjara.

 

 

 

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Aurelie Moeremans Ungkap Rasa Rindu pada Ello
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting atau Nagita Slavina, Raffi Ahmad Pilih Siapa?