Sukses

Ayu Ting Ting Tak Izinkan Warganet Komentari Unggahannya Ini

Ayu Ting Ting mematikan kolom komentar salah satu unggahannya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang ibu, Ayu Ting Ting tentunya ingin sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak, kelak tumbuh menjadi orang yang berguna. Meski baru berusia tiga tahun, Bilqis sudah mengutarakan cita-citanya yakni ingin menjadi dokter.

 

Iqis ingin jadi dokter tp g apa jd suster dl hehehe yg penting iqis happy y nak 😍😍😍😍😘😘

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Seperti dalam video yang diunggah Ayu Ting Ting ke Instagram pribadinya, Jumat (18/8/2017). Bilqis terlihat mengenakan pakaian serba putih seperti seorang suster dengan stetoskop tergantung di lehernya sambil membawa sejumlah mainan dokter-dokteran.

"Iqis ingin jadi dokter tp g apa jd suster dl hehehe yg penting iqis happy y nak," tulis Ayu Ting Ting di bagian caption.

Namun, kali ini Ayu Ting Ting mematikan kolom komentar di unggahannya tersebut. Pelantun "Alamat Palsu" itu seolah tidak ingin ada komentar apa pun dari warganet tentang Bilqis.

Pasalnya, baru-baru ini warganet beramai-ramai melontarkan komentar pedas usai Bilqis mengikuti lomba peragaan busana daerah. Saat itu Bilqis mengenakan pakaian adat Bali dan ia berhasil meraih juara pertama.

 Ayu Ting Ting bersama putrinya, Bilqis, liburan ke New Zealand.

Sayangnya, menurut warganet riasan di wajah anak Ayu Ting Ting itu terlalu tebal terutama di bagian alis. "Ya ampun masih kecil udh pake alis," ujar @ryanaroslamina69.

"Msih kecil kok di make over in gmn gedenya mba.. @ayutingting92," ungkap @dila.kumalasari.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.