Sukses

Syahnaz Sadiqah Dilamar Jeje Govinda di Italia

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda mantap membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tak terkira kini tengah dirasakan Syahnaz Sadiqah. Bagaimana tidak, adik bungsu Raffi Ahmad itu baru saja dilamar sang kekasih, Jeje Govinda.

Spesialnya lagi, Jeje Govinda mengutarakan niatnya untuk menikahi Syahnaz Sadiqah di tengah momen liburan mereka ke Italia. Kabar bahagia itu diungkapkan sendiri oleh Syahnaz lewat Instagram pribadinya, Sabtu (19/8/2017).

 Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Syahnaz Sadiqah mengaku terkejut dengan lamaran Jeje Govinda. Menurut Syahnaz, selama satu tahun pacaran, baru kali ini Jeje memberikan kejutan kepadanya.

Dan tentu saja Syahnaz langsung mengiyakan lamaran dari pria pujaan hatinya itu. "Selama pacaran baru sekali ini dia kasih aku surprise! ga tahu mau ngomong apa pokoknya im so happy :') yes i do @ritchieismail," ungkapnya.

Dalam unggahannya, Syahnaz Sadiqah memperlihatkan dirinya tengah memeluk Jeje. Ia pun memamerkan cincin pemberian Jeje yang kini telah terpasang di jari manisnya.

 Syahnaz Sadiqah dilamar Jeje Govinda di Italia [foto: instagram]

"Selamat Nanaz, ikut senang dan terharu...semoga lancar sampai hari H, amiin ya Allah..," kata @heripuriwita yang merasa ikut bahagia dengan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

"Ccciieeee kakakakakakaka di lamar ye ye ye kak shanaz habis ini merit @syahnazs," sahut @aulia_putri_nikke99.

Belum lama ini Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda memang sempat tepergok sedang memilih cincin di sebuah pameran pernikahan. Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad juga memberikan tanda-tanda tentang rencana pernikahan sang adik.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.