Sukses

Taylor Swift Kosongkan Twitter dan Instagram, Ada Apa?

Liputan6.com, Los Angeles - Taylor Swift kembali membuat heboh para penggemarnya di seluruh dunia. Tapi kali ini bukan berkaitan dengan masalah percintaannya melainkan media sosialnya.

Secara tiba-tiba, semua akun media sosial Taylor Swift terlihat kosong melompong tanpa satu unggahan pun. Mulai dari Twitter, Instagram, Facebook, Tumblr hingga situs resmi miliknya.

 Taylor Swift kosongkan semua akun media sosialnya, ada apa?

Tidak ada satu pun postingan yang tersisa di dalam akun-akun media sosial milik pelantun "Blank Space" itu. Berbagai spekulasi pun bermunculan dari para penggemar.

Dilansir dari BBC, Sabtu (19/8/2017), banyak yang mengira hal itu terjadi lantaran akun media sosial Taylor Swift dibajak orang tak dikenal. Namun, ada juga yang menduga kalau mantan kekasih Calvin Harris itu sengaja menghapus semua unggahannya demi kepentingan album terbarunya.

Seperti diketahui, Taylor Swift terakhir kali merilis album pada 2014 silam yang bertajuk 1989. Berkat album ini, Taylor berhasil membawa pulang penghargaan sebagai Album of the Year dari Grammy Awards tahun 2016 lalu.

 Taylor Swift (Pinterest)

Sementara itu, baru-baru ini Taylor Swift berhasil memenangkan kasus pelecehan seksual yang dituduhkannya terhadap pada seorang mantan DJ di radio KYGO, David Mueller. Kasus pelecehan seksual ini sendiri terjadi pada 2013, saat Taylor Swift menghadiri acara jumpa penggemar di Denver, Amerika Serikat.

David Mueller dan mantan kekasihnya berfoto bersama Taylor Swift di acara tersebut. Menurut Taylor Swift, David Mueller menyelipkan tangannya ke bawah rok dan memegang bokong sang pelantun "Bad Blood" ini.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Ariel Tatum Diserang Haters, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Dituding Merebut Suami Orang, Begini Tanggapan Ria Ricis