Sukses

‎Marsha Timothy Bahagia Jadi Sopir untuk Anak

Marsha Timothy kerap membawa putranya ketika bekerja.

Liputan6.com, Jakarta - Di sela kesibukannya bekerja, Marsha Timothy tak melupakan kewajibannya terhadap keluarga. Istri Vino G. Bastian itu itu juga tak pernah absen mengantar jemput sekolah buah hatinya, Jizzy Pearl Bastian.

Biasanya, Marsha Timothy coba membagi waktu antara dirinya, keluarga dan pekerjaan. Dan khusus keluarga untuk keluarga, bintang film Otomatis Romantis ini menjadikannya prioritas nomor satu.

Vino Bastian, Marsha Timothy dan putrinya, Jizzy. (Nurwahyunan/bintang.com)

"Tentunya perhatikan anak. Saya juga masih sempat mengantar jemput sekolah anak. Senang-lah," ujar Marsha Timothy, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/8/2017).‎

‎‎Meski terasa berat di awal, namun Marsha Timothy mulai terbiasa menjalani serangkaian aktivitasnya. Bila jadwal kerjanya bentrok, artis 38 tahun ini tak segan mengajak buah hatinya ikut ke lokasi syuting.

"Berat sih enggak. Karena pekerjaan yang saya suka dari dulu dan punya anak. Alhamdulillah anak saya mudah beradaptasi. Jadi kalau harus saya bawa ke tempat kerja, dia bisa beradaptasi dengan baik," kata bintang film Marlina: The Murderer in Four Acts ini.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy bahagia merayakan ultah ke-3 putri semata wayangnya (Liputan6.com/Panji Diksana)

Selain itu, Marsha Timothy tak menjadikan waktu tertentu sebagai quality time dengan keluarga. Baginya, setiap hari merupakan momen terbaik bersama keluarga.

"Kalau quality time, setiap hari kalau kami ada di rumah, enggak harus ketika libur. Pokoknya ketika ada waktu bersama pasti harus dijadikan quality time," ucap Marsha Timothy. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.