Sukses

Bahagianya Mike Lewis Liburan Bareng Tamara Bleszynski

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan Mike Lewis untuk bisa berlibur bersama mantan istrinya, Tamara Bleszynski akhirnya terwujud. Belum lama ini Mike sempat sedih lantaran tidak bisa ikut Tamara, Teuku Rassya dan Kenzou liburan ke Jepang.

 Tamara Bleszynski ajak kedua anaknya berlibur ke Jepang (Foto: Instagram)

Sejak Jumat (18/8/2017), Mike Lewis, Tamara Bleszynski, Teuku Rassya dan Kenzou menghabiskan waktu bersama di Bali. Meski cukup singkat, Mike sangat bahagia bisa liburan bersama mereka bertiga.

"Sedikit waktu keluarga di Bali. Terima kasih Tamz sudah menjadi ibu yang hebat. Terima kasih Rassya sudah menjadi kakak yang baik.. Dan Kenzou.. Terima kasih sudah menjadi anak terbaik yang pernah aku punya," ungkap Mike Lewis di Instagram pribadinya.

Setali tiga uang, Tamara Bleszynski pun merasakan hal yang sama. "Matahari di langit.. Kalian tahu apa yang aku rasakan #hariyangindah," tulisnya di Instagram.

  Tamara Bleszynski dan Mike Lewis liiburan bareng ke Bali [foto: instagram]

Seperti diketahui, Mike Lewis dan Tamara Bleszynski pernah menikah di tahun 2010. Sayangnya, pernikahan mereka hanya berjalan dua tahun.

Keduanya bercerai di tahun 2012 setelah memiliki seorang anak bernama Kenzou. Usai bercerai, Tamara dan Mike Lewis tetap menjalin hubungan baik seperti saudara.

 Mike Lewis Jawab Kabar Rujuk dengan Tamara Bleszinsky

Tak heran banyak orang yang berharap Mike Lewis dan Tamara Bleszynski bisa rujuk kembali. Seperti diungkapkan @trivosabetrisha, "Kenapa tdk bersatu lagi.. pasangan yg cocok".

"Mbak @tamarableszynskiofficial balikan dan Rujuk lagi.. Kalian keluarga yg di berkati Tuhan. Semoga Balikan lagi. AMIN," sahut @borisduha.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.