Sukses

Ada Band Baru Kali Pertama Kunjungi Candi Prambanan

Liputan6.com, Yogyakarta - Para personel Ada Band rupanya baru kali pertama menginjakkan kakinya di Candi Prambanan. Hal itu pun dilakukan karena Donnie, Dika, Marshal dan Adi tampil dalam ajang Prambanan Jazz Festival 2017.

Ada Band baru benar-benar menikmati keindahan candi Hindu terbesar abad ke-9 itu saat melakukan cek lokasi, sehari sebelum perhelatan.

Grup yang digawangi Donnie (vokal), Adhy (drum), Dika (bass), dan Marshal (gitar) ini mempersembahkan 10 lagu bagi penggemar setia dan pecinta musik. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Beberapa personel belum pernah ke Candi Prambanan. Kalau saya sudah, sewaktu cek lokasi, kasihan ya kami," ujar Dika bassis Ada Band, Jumat (18/8/2017).

Meskipun jarang muncul di layar kaca, kesibukan Ada Band ternyata tidak berhenti. Pemilik hits "Manusia Bodoh" itu juga baru mengeluarkan single baru berjudul "Siap Melepasmu". Tidak hanya itu, setelah mengisi acara Prambanan Jazz Festival 2017 mereka juga berangkat ke Taiwan untuk mengisi acara Festival Budaya Indonesia di Taipei.

"Banyak Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di sana dan kegiatan seperti itu mengobati kerinduan mereka terhadap Indonesia," tutur Dika.

Terkait menjadi pengisi acara di perhelatan Prambanan Jazz Festival, Dika Ada Band menilai jazz merupakan kebebasan berekspresi, sehingga ketika acara itu diisi oleh band yang bukan bergenre jazz maka sah-sah saja.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Catat Dulu Jadwal Festivalnya Sebelum Beli Tiket Pesawat ke Bali
Artikel Selanjutnya
Festival Rampak Buto dan Orari Fair di Borobudur