Sukses

‎Indadari Keguguran karena Pikirkan Perceraian dengan Caisar?‎

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kabar perceraiannya dengan Caisar, Indadari menyiarkan kabar duka. Ibu satu anak itu mengaku keguguran anak keduanya dengan Caisar. Ini sudah ketiga kalinya, Indadari mengalami keguguran.

"Iya benar (keguguran). Kandungan saya memang lemah, sudah tiga kali ini keguguran," kata Indadari saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, Sabtu (19/8/2017).‎

Caisar dan istri, Indadari (Instagram)

Banyak faktor yang diduga menyebabkan Indadari keguguran, salah satunya permasalahannya dengan Caisar. Ibu satu anak ini mengaku sering menguras pikiran sejak mengetahui sang suami kembali berjoget.

"Apalagi ini dalam keadaan banyak pikiran dan banyak kegiatan. Makanya saya enggak mau bawa sedih banget, intinya innalillahi wa inna ilaihi rooji'uun," ucap Indadari.

Selain itu, Indadari melihat ada hikmah besar dari keguguran yang dialaminya kali ini. "Mungkin memang belum rezeki saya juga untuk punya anak lagi dari Caisar. Apalagi begini (ditalak cerai)," ujarnya. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.