Sukses

Kata Istrinya, Enji Tak Pernah Selingkuh, Percaya?

Enji, mantan suami Ayu Ting Ting mendaftarkan talak cerai atas istrinya, Roasmanizar di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta Kesan playboy sempat melekat pada diri mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji.‎ Hal itu bermula ketika pria yang akrab disapa Enji itu diketahui sering gonta-ganti pasangan.

Kali ini pun Enji kembali dikaitkan dengan wanita. Di tengah masalah rumah tangganya dengan istri, Rosmanizar, Enji dikabarkan berselingkuh dengan seorang wanita bertato.

Gosip itu merebak setelah munculnya potongan gambar Enji dan wanita bernama Mia itu sedang melakukan videocall. Lantas, apa kata sang istri?

"Saya enggak pernah tanya. Dan masalah itu enggak perlu ditanyakan ke suami, karena pertanyaan itu enggak menyelesaikan masalah. Dan itu juga bukan urusan saya," ucap Rosmanizar di Jakarta baru-baru ini.
‎
Sebaliknya, Rosmanizar menampik stigma playboy yang disematkan orang-orang kepada Enji. Menurutnya selama tiga tahun berumahtangga, Enji tak pernah tebar pesona kepada wanita, apalagi berselingkuh.

 

 

"Oh enggak kok (Enji playboy). Selama menikah dengan saya, dia baik sekali. Tidak ada komunikasi dengan wanita lain juga. Kalau muncul foto itu, coba ditanyakan langsung kepada dia saja," kata Rosmanizar. (Ras)

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.