Sukses

Ini ‎Alasan Istri Tak Mau Diceraikan Enji

Liputan6.com, Jakarta Mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso, melayangkan talak cerai kepada istrinya, Rosmanizar, ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Pria yang akrab disapa Enji ini berencana mengakhiri tiga tahun kebersamaannya dengan Rosmanizar.

Sebaliknya, Rosmanizar bersikeras untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Enji. Ibu satu anak itu menuturkan alasan mengapa dirinya tak mau diceraikan Enji.

Enji lantas mendaftarkan perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Permohonan cerai talak itu diajukan dan terdaftar dengan nomor perkara 2269/Pdt.G/2017/PAJT. (Instagram/rosmanizar_baskoro)

"Yang buat saya ingin bertahan, saya menikah itu karena Allah. Saya menikah karena ingin beribadah. Makanya saya ingin mempertahankan semampu saya," ujar Rosmanizar di Jakarta baru-baru ini.

Dalam sidang cerai perdananya, Rosmanizar datang tanpa didampingi kuasa hukumnya. Sebisa mungkin ia berusaha menolak perceraian tersebut.

"Saya coba pertahankan. Kalau misalnya nanti keputusan sidang seperti itu (bercerai), berarti itu kehendak Allah. Dan saya pasti akan jalani," tuturnya.

Henry Baskoro Hendarso "Enji" dan Rosmanizar. (Fotografer: Deki Prayoga/Digital Image: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Anehnya, Rosmanizar mengaku masalah rumah tangganya dengan Enji baru terjadi beberapa waktu belakangan ini. "Bisa dibilang seperti itu. Masalah terjadi beberapa bulan belakangan saja, selebihnya kami baik-baik," ia mengakhiri. (Ras)‎

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Tak Kunjung Pulang, Anak Mencari Keberadaan Caisar
Artikel Selanjutnya
Caisar Resmi Digugat Cerai Istri