Sukses

Demian Aditya Kecelakaan Saat Latihan untuk America's Got Talent

Liputan6.com, Los Angeles - Aksi berbahaya yang dilakukan Demian Aditya di America's Got Talent, jelas memerlukan persiapan yang matang. Karena itu, suami Sara Wijayanto tersebut tak pernah absen dalam melatih penampilannya nanti.

Hanya saja, dalam latihan yang ia lakukan di Amerika Serikat, Demian Aditya justru mengalami kecelakaan yang membuatnya cedera. Hal ini diceritakan Demian melalui pesan singkatnya, Sabtu (19/8/2017) kemarin.

Demian Aditya bersama istri dan krunya di program America's Got Talent. (Dokumentasi Pribadi)


Demian menceritakan bahwa ia tengah berlatih dengan properti panggung yang tingginya 20 kaki, atau sekitar enam meter. Demian harus lolos dari properti itu dalam waktu kurang dari 90 detik.

"Di saat latihan kemarin, gue buru-buru dan loncat, akhirnya jatuh dan kena besi kaki gue," tutur Demian.

Beruntung, paramedis yang selalu berjaga saat Demian berlatih langsung memberikan pertolongan pertama. "Karena aksi gue ini sangat berbahaya, setiap latihan gue selalu ditemenin sama paramedic. ⁠⁠⁠⁠⁠Sementara dari medic sudah dikasih pengobatan ringan sama dikompres," kata Demian menambahkan.

Demian kini khawatir, cedera tersebut akan mengganggu penampilannya nanti di tanggal 22 Agustus mendatang. "Itu yang ditakutkan, karena gue harus lolos dengan cepat dan aman sebelum 90 deti. Kalau enggak, bakalan kebakar dan ketusuk sama tombak setinggi 1,5 meter," tutur Demian.

Tak hanya itu, Demian Aditya juga akan menampilkan aksinya ini dari gedung dengan ketinggian 30 lantai.

Kaki Demian Aditya yang cidera, ia khawatir tak bisa maksimal saat tampil di America's Got Talent. (Dokumentasi Pribadi)

Sementara itu, pemirsa di Indonesia juga bisa memberikan dukungan bagi aksi Demian di America's Got Talent ini. Caranya cukup mudah, yakni voting via Twitter dengan menggunakan tagar #VoteDemian #AGTDemian serta mention ke akun resmi America's Got Talent @AGT.

Simak videonya berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.