Sukses

Susul Yayan Ruhian, 2 Pangeran Inggris Jadi Cameo di Star Wars

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak film-filmnya dikembangkan dan dilanjutkan, waralaba Star Wars sarat dengan penampilan cameo beberapa aktor dan aktris kondang. Di Star Wars: The Force Awakens saja, terdapat penampilan sekilas Yayan Ruhian dkk, Jessica Henwick, Simon Pegg, hingga Daniel Craig. Maka, dalam Star Wars: The Last Jedi yang dijadwalkan tiba pada akhir tahun ini, terdapat cameo yang mengejutkan.

Seperti dikabarkan Ace Showbiz, Sabtu (19/8/2017), John Boyega yang akan tampil kembali sebagai Finn di film Star Wars: The Last Jedi, menyampaikan konfirmasi mengejutkan bahwa Pangeran William dan Pangeran Harry akan menjadi cameo di film kedelapan Star Wars itu.

Pemain Star Wars: The Last Jedi bersama Pangeran Harry dan Pangeran William. (Instagram - Kensington Royal)

Konfirmasi tersebut diutarakan John Boyega dalam wawancara bersama BBC Radio4 pada Jumat (18/8/2017). Sebelumnya, ia ditanya terlebih dahulu mengenai rumor yang beredar soal keterlibatan dua pangeran Inggris itu sebagai Stormtroopers. "Saya pikir mereka mengambil adegan itu," jawab Boyega.

"Saya sudah cukup dengan rahasia itu," tambahnya sambil tertawa. "Mereka datang ke lokasi syuting. Mereka ada di sana. Saya tak nyaman menyembunyikannya. Saya pikir kelak itu bocor. Ada banyak fotonya. Setiap kali saya ditanya, saya harus mengelak, saya bosan mengelak terus. Mereka ada di sana, Tom Hardy juga ada di sana," Boyega melanjutkan.

Aktor John Boyega yang tampil dalam Star Wars: The Force Awakens dan Pacific Rim: Maelstrom. (USA Today)

Star Wars: The Last Jedi yang disutradarai oleh Rian Johnson, telah rampung syuting dan akan tiba di bioskop pada 15 Desember 2017. Daisy Ridley kembali sebagai Rey, Mark Hamill sebagai Luke Skywalker, dan mendiang Carrie Fisher akan muncul terakhir kalinya sebagai Jenderal Leia yang syutingnya diambil semasa ia masih hidup.

Hingga kini, skenario cerita Star Wars: The Last Jedi masih belum dirilis. Dalam film ketujuh Star Wars, Yayah Ruhian memerankan ketua geng Kanjiklub. Sementara Simon Pegg sebagai Unkar Plutt. Ada kemungkinan, Pangeran Harry dan Pangeran William akan hadir seperti Daniel Craig yang hanya terlihat di balik helm prajurit Stormtrooper.

Simak juga video berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch
Artikel Selanjutnya
Spider-Man: Homecoming 2 Bakal Digarap oleh Sineas Ini