Sukses

Bikin Haru, Caisar Diingatkan Sang Anak Lewat Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Semenjak kembali ke panggung hiburan, nama Caisar Putra Aditya, atau yang lebih dikenal dengan Caisar YKS, kembali ramai dibicarakan. Banyak yang menyayangkan keputusannya kembali berjoget setelah ia menyatakan hijrah.

Kali ini, sebuah akun gosip di Instagram mengunggah beberapa foto yang diambil dari Instagram milik pria yang terkenal lewat Goyang Caisar itu. Dalam foto tersebut, terlihat melalui akun yang diduga milik putri sambungnya, Asma. Asma adalah putri Indadari dari pernikahan sebelumnya dengan Lucky Hakim. Dalam akun ini, termuat sejumlah foto yang menampilkan keluarga Caisar, termasuk putranya yang masih berusia dua tahun, Kipsmail Aditya Harnano.

Akun tersebut juga meninggalkan beberapa komentar di foto-foto Caisar. "Ayah joged sama siapa itu? Kapan pulang? Ade mail nyariin," tulis pemilik akun @asmakipsmail dalam salah satu foto yang diunggah pada Jumat, (18/8/2017).

Caisar [foto: instagram/caisarisback]

Tak hanya dalam unggahan tersebut, dalam unggahan akun gosip tersebut juga memperlihatkan ketika akun instagram putranya mengomentari beberapa unggahan Caisar yang lain. Salah satunya dalam sebuah foto akhir bulan lalu, "Kangen ayah kok ga pulang dari kemaren?"

Yang paling membuat publik terenyuh adalah komentar Asma dalam video yang memperlihatkan sang ayah sedang bernyanyi. "Kok ayah nyanyi nanti hapalannya ilang lho," komentar akun @asmakipsmail ini, beberapa waktu lalu.

Caisar berhijrah

Komentar terakhir menjadi yang paling disorot oleh para warganet. Kolom komentar tersebut dibanjiri dengan doa untuk putra Caisar yang berisi agar ia bersabar dan terus mendoakan sang ayah.

Seperti akun @dicky111120 yang menulis, "@asmakipsmail sabar dek asma, semoga Ayah @caisar_yang_belomsempurna kembali kejalan yg benar...," serta akun @deayuuboutique, "@asmakipsmail Sabar ya nak. Semoga Allah membukakan hati ayahmu. Dan kembali hijrah ke jalan Allah," tulisnya.


Sementara akun @aguswidayanti, mempertanyakan soal siapa yang memegang akun tersebut, "@asmakipsmail ini kak asma??apa ummi???yang sabar ya sy ga tau knp abbi bgtu tp smg yg trbaik buat kalian." 

Saat ini, nama Caisar juga tengah santer dikaitkan dengan berita perceraian atas istrinya, Indadari.

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

 

Artikel Selanjutnya
Ruben Onsu Jadi Spider-Man, Anak Nangis Ketakutan
Artikel Selanjutnya
Ajarkan Adik Bayi Bicara, Gaya Verrell Bramasta Bikin Gemas