Sukses

Jadi Warga Jogja, Ini Gaya Rio Febrian di Prambanan Jazz Festival

Saat ini Rio Febrian sudah menetap dan menjadi warga Yogyakarta.

Liputan6.com, Yogyakarta Penyanyi Rio Febrian mengaku tak asing saat tampil di ajang Prambanan Jazz Festival 2017. Pasalnya, saat ini dirinya sudah menetap dan menjadi warga Yogyakarta. Oleh karena itu, dirinya mengaku tak asing tampil di Candi Prambanan.

"Yang warga Yogya mana warga ya? Saya mau memberitahu kalian semua karena saya sudah jadi warga Yogya," ujar Rio Febrian di depan penonton, Sabtu (19/8/2017)

Membuka penampilannya dengan lagu dari grup Krakatau berjudul "Kau Datang", penonton yang sempat beristirahat usai melakukan ibadah salat maghrib, mulai berdatangan dan memadati wilayah panggung. Bahkan beberapa penonton sempat menggerakan badan mereka sembari mengikuti alunan musik dari para additional player.

Di lagu kedua, suami dari Sabria Kono ini membawakan lagu dari grup musik The Groove berjudul "Dahulu". Suasana bahkan semakin panas saat Rio Febrian memberikan ciuman jarak jauh kepada penonton, yang sontak membuat hampir seluruh penonton berteriak.

Dari atas panggung, Rio sempat mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama. Suasana bahkan semakin romantis kala dirinya menyanyikan lagu berjudul "Aku Bertahan" yang cukup terkenal di tahun 2008.

 

Trimakasih Indihome Prambanan Jazz 2017.... trimakasih buat energi kalian semua yg sudah datang dan nyanyi bersamaaa!!! ILOVEYOUUUUU!!!!!!!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rio Febrian (@riofebrian25) pada


Di penghujung penampilannya, Rio Febrian sempat membawakan lagu berjudul "Tiada Kata Berpisah" yang diaransemen ulang oleh Irwan Simajuntak selaku music director. Sebelum menutup penampilannya, usai bernyanyi lagu "Jenuh", Rio sempat melemparkan handuk berwarna putih kepada penonton dan langsung menyelesaikan tugasnya.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.