Sukses

Mengintip Mewahnya Pesta Pernikahan Medina Zein - Lukman Azhari

Miliarder Medina Zein melangsungkan pernikahannya dengan adik bungsu Ayu Azhari, Lukman Azhari secara mewah pada Sabtu (19/8/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Sabtu (19/8/2017) menjadi hari yang spesial bagi adik bungsu Ayu Azhari dan Sarah Azhari, Lukman Azhari. Pasalnya, di hari tersebut ia resmi mempersunting wanita miliarder pemilik bisnis kecantikan, Medina Zein.

Janji sehidup semati mereka ucapkan di sebuah hotel mewah, Hotel Fairmont di bilangan Senayan, Jakarta Pusat. Di Instagram, tanda pagar #medinalukmanwedding pun ramai mewadahi momen-momen serta suasana kemewahan pernikahan antara keduanya.

Instagram.com/juvita_sinta

Dari pencarian menggunakan tagar tersebut, banyak hasil foto yang menunjukkan kemewahan suasana pernikahan keluarga besar Azhari ini. Tampak juga beberapa rekan artis yang menghadiri pesta pernikahan tersebut, seperti Nagita Slavina - Raffi Ahmad dan putranya, Rafathar. 

Lukman Zein meminang Medina Zein dengan maskawin sesuai dengan tanggal pernikahannya, serta seperangkat alat salat, perhiasan, dan logam mulia.

Di hari pernikahannya itu, wanita asal Bandung ini sempat mengunggah sebuah foto dilengkapi dengan keterangan foto yang menyatakan kegembiraannya. Ia mengenakan sebuah gaun pengantin muslim dengan sentuhan modern, lengkap dengan veil dan tiara. Gaun ini juga dihiasi dengan payet dan bagian ekor yang panjang. Sementara di malam resepsi, ia berganti pakaian dengan gaun berwarna pink pucat dengan bagian rok yang melebar. 

 

Instagram.com/medinazein

"Harinya telah tiba, selalu terasa menyenangkan saat kita menjadi seseorang yang spesial dan sangat berarti bagi seseorang," tulis Meidina dalam unggahan foto tersebut pada Sabtu (19/8/2017). 

Ini menjadi pernikahan kedua bagi Meidina. Sebelumnya di usia 19 tahun, ia sempat menikah dengan seorang pria. Namun, pernikahan tersebut kandas di tengah jalan. Sampai pada akhirnya, Medina Zein memilih Lukman Azhari sebagai perlabuhan cintanya.

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.