Sukses

Lepas Anak Kuliah, Victoria Beckham Nangis

Victoria Beckham melepas sang anak yang akan kuliah di New York.

Liputan6.com, London - Victoria Beckham selama ini mungkin dikenal dengan citranya yang elegan dan irit senyum. Namun kesan dingin ini akan langsung mencair bila berhubungan dengan keluarganya.

Ini, seperti terlihat dalam unggahan Victoria Beckham di Instagram pribadinya, Sabtu (19/8/2017) kemarin. Dalam foto ini, Victoria duduk bersama sang anak, Brooklyn Beckham, dalam satu kursi.

Sumber: Instagram/ victoriabeckham

Ternyata, unggahan ini berkaitan dengan kepergian sang anak dari rumah mereka di London untuk menuntut ilmu. Dilansir dari Ace Showbiz, sang putra yang telah berusia 18 tahun tersebut akan menuntut ilmu di bidang fotografi di sebuah universitas di New York.

Dalam foto ini, Victoria Beckham tampak memperlihatkan ekspresi sedih, bahkan bagian bawah matanya terlihat basah. Istri David Beckham ini sendiri mengakui bahwa dalam momen tersebut ia memang tengah menangis.

"Kami semua sangat bangga padamu, Brooklyn. Hasil luar biasa yang mendapat nilai A dan kini kamu kuliah. Kami semua mencintaimu dan akan merindukanmu. #yaakumenangis #emosional," tulis Victoria Beckham.

[foto: instagram/brooklynbeckham]

Beberapa tahun belakangan ini Brooklyn Beckham memang memperlihatkan minatnya di bidang fotografi. Ia bahkan telah meluncurkan buku yang berisi hasil jepretannya, yang bertajuk What I See.

Sayang, buku ini sempat jadi bulan-bulanan di media sosial karena hasil fotonya dianggap sangat buruk.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.