Sukses

Tidur dengan Mulut Terbuka, Nagita Slavina Tetap Dipuji

Raffi Ahmad mengunggah foto Nagita Slavina tertidur di helikopter.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad mengunggah sebuah foto yang menunnjukkan istrinya, Nagita Slavina dan putranya, Rafathar sedang tertidur di dalam perjalanan menggunakan helikopter.

Namun, posisi tidur Nagita Slavina bisa dibilang menarik perhatian warganet. pasalnya, Gigi—sapaannya—terlelap dengan posisi mulutnya terbuka sambil memangku Rafathar Malik Ahmad yang juga tengah tidur pulas. 

Dalam unggahan foto tersebut, Raffi menulis keterangan foto yang cukup usil, "Ngorok di (emot helikopter) ZZZZZzzzzzzzz 👩🏻👶🏻," tulis Raffi Ahmad.

Instagram.com/raffinagita1717

Meski muncul dengan penampilan tersebut, Gigi tetap mendapat banyak pujian dari warganet. Seperti yang ditulis oleh @ernis_dwi.

"Hahaha mulai lagi @raffinagita1717 Haha .. tp walaupun tidur tetap cantik auranya itu bidadari surga masaallah 😍," tulisnya dalam kolom komentar.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Tidur mangap aja cantiknya masyaa Allah. Kalo kita yg tidurnya kek gitu jeleknya ga ketolongan 😟 @rizkaoris," canda akun @arastmrg

Sedangkan akun @wanda_chikiana memuji cara Raffi dan Nagita bercanda, "Pasutri" pasangan suami istri" kyak gini nih yang Gk bakal bosen klo saling ngejail pasti nanti pas bangun kaget itu... Semoga selalu sakinah mawadah warahma... Aamiin @raffinagita1717," tulisnya.

Raffi Ahmad diketahui memang kerap berbuat jahil kepada istrinya, Nagita Slavina. Namun sikap itu justru dinilai menggemaskan bagi para masyarakat. 

 

Simak Juga Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.