Sukses

Soal Nikah dengan Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Buka Suara

Selama rumor mengenai pernikahannya dengan Engku Emran berkembang, Laudya Cynthia Bella memang kerap dikejar awak media.

Liputan6.com, Jakarta Rumor mengenai pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, akhirnya terbukti kebenarannya. Aktris Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara itu akhirnya mengakui bahwa ia akan melangsungkan pernikahan di Malaysia, pada September ini.

Kebersamaan Laudya Cynthia Bella, Engku Emran dan beberapa rekannya. (Instagram/noradanish)

Selama rumor mengenai pernikahannya berkembang luas, Laudya Cynthia Bella memang menjadi pihak yang kerap dikejar-kejar oleh awak media mengenai kebenaran hal ini. Nah, baru-baru ini, Engku Emran pun buka suara mengenai kabar pernikahannya.

Kepada media Utusan Malaysia, CEO perusahaan media tersebut akhirnya angkat suara mengenai kabar ini.

"Saya bukan artis, saya orang media macam kalian. Tidak ada yang menarik yang bisa dibagi tentang saya,” kata Engku Emran.

Gaya hijab Laudya Cynthia Bella. (sumber foto: @laudyacynthiabella/instagram)

Sementara Bella, baru-baru ini mengisyaratkan alasan mengapa ia selama ini tutup mulut mengenai kabar pernikahannya.

"Insha Allah, mohon doanya karena saya enggak bisa ngomong panjang lebar karena namanya jodoh, sebelum sampai di meja ijab kabul itu belum jodoh ya. Jadi Insha Allah semuanya berjalan dengan lancar ya," ujar Laudya Cynthia Bella.

 

Artikel ini sudah dimuat di Bintang.com, dan ditulis oleh Regina Novanda.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.