Sukses

Pakai Baju Adat Jawa, Tora Sudiro Dinilai Kurusan

Liputan6.com, Jakarta - Tora Sudiro saat ini telah berkumpul bersama keluarganya setelah penahanannya dalam kasus narkoba ditangguhkan. Ia pun sudah pulang dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) usai dirawat akibat mengonsumsi dumolid.

Wajah Tora Sudiro kini tampak ceria saat bersama istri dan anaknya. Suami Mieke Amalia itu tampak semringah saat putrinya, Jenaka Mahila Sudiro, berada di sisinya. Raut bahagianya dipamerkan melalui unggahan foto di Instagram @t_orasudi_ro.

Tora Sudiro dan keluarganya. (Instagram- @t_orasudi_ro)

Mengenakan busana adat Jawa lengkap dengan blangkon dan beskap hitam, Tora Sudiro berdiri tegap mengapit Jenaka bersama Mieke Amalia yang memakai kebaya putih. Mereka tengah menghadiri pernikahan kerabatnya, yang juga dihadiri oleh sang ayah.

"Sisanya masih make up an," tulis Tora Sudiro sebagai keterangan foto, Minggu (20/8/2017). Komentar beberapa warganet pun mengejutkan. Banyak yang menilai Tora kurang sehat dan lebih kurus dari biasanya di foto tersebut.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia di pernikahan Moreno Soeprapto.

"Om @t_orasudi_ro ko mata ny sayu bgd...kurang fit yah om...sehat2 om @t_orasudi_ro," tulis @raniifitriana.

"Kurusan om.. @t_orasudi_ro," kata @ahmad_muafiq.

"Kurusan bang tapi ttp Happy Ya," @farizi_ms mengomentari.

"Kok keliatan kurus bangg, sehat terus ya bang @t_orasudi_ro," ujar @berthian_cintya.

Sementara di unggahan foto bersama sang ayah Tora Sudiro menulis, "With bokap, Kawinan bungsu yg satunya lagi." Sebelumnya, ia mendatangi pernikahan Moreno Soeprapto yang ternyata memiliki hubungan kerabat keluarga dan ia sebut sebagai adik bungsu.

Simak juga video berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Tora Sudiro Pertanyakan Kekompakan Pemain Warkop DKI Reborn
Artikel Selanjutnya
Cantiknya Raisa Jalani Ritual Adat Sunda Jelang Pernikahan