Sukses

Superman Berpose Siap Tempur di Poster Baru Justice League

Posisi Superman dalam poster Justice League tampak dalam posisi lebih tinggi dari rekan-rekan satu timnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Superman yang diperankan Henry Cavill akhirnya muncul lagi dalam sebuah poster promosi terbaru untuk film Justice League. Karakter yang mengawali debutnya di jagat sinema DC melalui Man of Steel itu telah absen dari semua trailer dan foto-foto film tim superhero superhero DC itu.

Namun seperti dilaporkan Ace Showbiz, belum lama ini, sosok Superman dapat dilihat di poster terbaru Justice League. Posisi Superman dalam posternya, tampak sedang melayang dalam posisi lebih tinggi dari rekan-rekan satu timnya.

Poster baru Justice League. (Ace Showbiz / Warner Bros)

Seluruh karakter tak terkecuali Superman, tampak dalam pose siap bertempur. Pose Batman (Ben Affleck), Wonder Woman (Gal Gadot), Aquaman (Jason Momoa), Cyborg (Ezra Miller), dan Cyborg (Ray Fisher) terlihat mencolok dalam poster tersebut.

Justice League sendiri akan tiba di bioskop di Amerika Serikat pada 17 November 2017. Setelah sutradara Zack Snyder meninggalkan proyek tersebut pada Mei 2017 karena kematian putrinya, Joss Whedon langsung ditunjuk sebagai sutradara pasca produksi sekaligus penulis naskah untuk adegan dan syuting ulang film tersebut.

Serial TV Marvel yang dibuat untuk memperluas Marvel Cinematic Universe, dianggap Joss Whedon sebagai penghambat Avengers: Age of Ultron.

Dalam Justice League, Bruce Wayne alias Batman yang terinspirasi oleh tindakan tanpa pamrih Superman, mengumpulkan kru baru. Bersama Wonder Woman, mereka menemukan dan merekrut tim manusia super untuk melawan ancaman yang baru yang lebih besar.

Batman dan Wonder Woman pun dibantu oleh Aquaman, Cyborg, dan The Flash untuk menyelamatkan bumi dari serangan Steppenwolf (Ciaran Hinds). Di film Justice League, turut muncul juga Lois Lane (Amy Adams), Mera (Amber Heard), Alfred Pennyworth (Jeremy Irons), James Gordon (J.K. Simmons), Martha Kent (Diane Lane), Ratu Hippolyta (Connie Nielsen), Nuidis Vulko (Willem Dafoe), dan Lex Luthor (Jesse Eisenberg).

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.