Sukses

‎Hamil Tua, Celine Evangelista Mendadak Emosional

Liputan6.com, Jakarta Seperti ibu hamil pada umumnya, Celine Evangelista merasakan adanya banyak perubahan dalam dirinya. Salah satunya perubahan bentuk tubuh yang lebih berbobot. Celine Evangelista mengaku berat badannya naik hingga 15 kilogram dalam kurun waktu tujuh bulan terakhir.

"Iya, naik 15 kilogram kalau enggak salah. Tapi aku enggak masalah sih, aku nikmatin aja waktu lagi hamil ini. Coba dimaklumi, yang penting bayinya sehat," ungkap Celine Evangelista di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (20/8/2017).‎

Selain itu, ada perubahan lain yang dialami Celine Evangelista jelang waktu persalinan. Pesinetron Asisten Rumah Tangga ini jadi merasa lebih emosional. Menurut Celine Evangelista, hal itu terjadi akibat perubahan hormon dalam tubuhnya.

"Sekarang emosian pastinya. Itu karena hormon naik-turun. Jadi pergantian badan dari yang enggak ada manusia di dalam (perut), sampai yang ada manusia, itu pasti hormonnya berantakan. Jadi sering capek, moody-an," kata mantan istri Dirly Idol ini.

 (Instagram/celine_evangelista)

Beruntung, di saat seperti itu sang suami, Stefan William, selalu menunjukkan kesabarannya. Pesinetron Anak Langit itu mencoba bersabar bila emosi Celine Evangelista mulai tak stabil.

"Tapi untungnya Stefan sabar. Dia enggak marah kok, sabar dia," ujar Celine Evangelista. (Ras)‎

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Sambil Berdiri, Wanita China Melahirkan Lalu Melenggang Pulang
Artikel Selanjutnya
Cerita Ibu dengan Morning Sickness Parah seperti Kate Middleton