Sukses

Sakit Berat, Fans Coldplay Dibelikan Tiket Gratis oleh Rapper Ini

Seorang fans Coldplay mendapat perhatian lebih dari seorang penyanyi rap.

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi Chancellor Johnathan Bennett yang memiliki nama panggung Chance the Rapper, belum lama ini memberikan sumbangan lebih dari 1 juta dolar AS untuk sekolah di Chicago. Belakangan, ia melanjutkan aksinya dengan membelikan tiket konser Coldplay untuk seorang remaja yang tengah mengidap penyakit kronis.

Rasa peduli Chance the Rapper dilakukannya setelah sang remaja yang memiliki nama Heidi Hernandez tersebut diwawancarai oleh ABC7 News Chicago. Ia mengungkapkan bagaimana dirinya bisa sangat mengidolakan Coldplay.

Chance The Rapper

"Saya mengalami depresi yang sangat buruk ketika saya tidak dapat pergi ke sekolah. Dan saya mulai mendengarkan musik Coldplay dan itu membuat saya merasa jauh lebih baik," ujar Hernandez.

Meskipun sedang berjuang melawan penyakit gagal hati yang dihadapi oleh Hernandez sejak berusia tiga tahun, Hernandez tetap bekerja di Lou Manalti's Pizzeria dekat Bandara Internasional Midway.

Coldplay (Bintang/EPA)

Manajer Hernandez lalu menghubungi Chance the Rapper dan meminta bantuan sang penyanyi rap tersebut untuk membelikan tiket untuk Hernandez.

Dilaporkan oleh Billboard, pada akhirnya Chance the Rapper berhasil membeli tiket Coldplay dan memberikannya kepada Hernandez secara langsung saat mereka bertemu di bandara.

Simak juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.