Sukses

Gaya Menggemaskan Anak Ashanty Nyanyi Lagu Nasional

Putri Ashanty, Arsy, begitu menggemaskan saat menyanyikan lagu Hari Merdeka di depan kamera.

Liputan6.com, Jakarta - Putri pasangan selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty, memang selalu bisa membuat gemas. Baru-baru ini, ia kembali membuat warganet geregetan saat dirinya menyanyikan sebuah lagu nasional berjudul "Hari Merdeka".

Ashanty mengabadikan momen di saat putrinya menyanyikan lagu tersebut dalam suasana kemerdekaan di depan rekan-rekan media.

Dalam video yang diunggah Ashanty pada Minggu (20/8/2017), terlihat Arsy sedang memegang mikrofon salah satu stasiun televisi swasta dan menyanyi di depan kamera. "Duhh ni anak gemes bgt😀 @queenarsy," tulis Ashanty dalam keterangan videonya.

Foto: Instagram

 

Tak hanya Ashanty, warganet lain pun tidak kuasa menahan gemasnya dengan ikut membanjiri kolom komentar penyanyi lagu "Andai Aku Bisa" itu.

"Yaa ampunn arsy lucu bgt sihh mpe sgtu.y ekspresi nyanyi.y ..bikinn gemesss dewh 😘😘😘," tulis akun @junengbahri.

Dalam video tersebut, Arsy sempat berhenti dan menunjuk ke salah satu kamera di depannya. Hal tersebut tentu membuat orang-orang di sekitarnya spontan terbahak.

 

 

duhh ni anak gemes bgt😀 @queenarsy

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

"Si ganteng nyetrum ikut nyanyi 😁😂 , si queen pake ngerti kamera mati segala 😍😘 love banget dah sma si ibu boss ashanty , anak nya cakep2,lucu & pinter 😘😘😘," tulis akun @nanang_shd

Tidak sedikit juga yang mengomentari intonasi dan cara bernyanyi putri Ashanty ini. Salah satunya @anggitasyahma , "Hali meldekaaa, nusya dan bangsyaaaaa 😂😂😂," ledeknya.

 

Simak Juga Video Menarik di Bawah Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.