Sukses

Ultah ke-59 Bareng Keenam Anaknya, Madonna Merasa Masih Gadis

Anak-anak Madonna diboyong ke Italia untuk mengikuti perayaan ulang tahunnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi senior Madonna baru merayakan ulang tahunnya bersama seluruh anak-anaknya. Pada 16 Agustus 2017, Madonna telah berusia 59 tahun. Ia pun membawa serta keenam anaknya, Lourdes (20), Rocco (17), David (11), Mercy (11), dan si kembar Estere dan Stella (4). Mereka diboyong ke Italia untuk mengikuti perayaan ibunya itu.

Terlihat dalam beberapa unggahan foto di Instagram, Madonna mengadakan pesta bertema gipsi. Rangkaian gambar dan video menunjukkan bahwa ia sangat dekat dengan anak-anaknya. Mengenakan rok hijau, korset, stoking jala, dan topi, sang diva masih terlihat awet muda layaknya gadis remaja.

Madonna sedang bersama anak-anaknya. (Instagram - @madonna)

Anak laki-laki Madonna tampak mengenakan rompi dan anak perempuannya mengenakan gaun bermotif bunga. Mereka terlihat bahagia bisa berkumpul bersama. Rocco yang berpisah dari ibunya pada 2016, melontarkan senyum lebarnya ke kamera. Di foto lain, Lourdes mendaratkan ciuman pipi kepada ibunya.

Sebelum mengunggah kebersamaan dengan keluarganya, Madonna menunjukkan dirinya sedang mabuk karena terlalu banyak minum di perayaan ulang tahunnya. "Ketika kau tidak bisa mengingat kata-kata itu untuk lagumu sendiri. Masih menjadi gadis yang bahagia," tulis Madonna sebagai keterangan sebuah video.

Madonna bersama putrinya, Lourdes. (Instagram - @madonna)

Dalam sebuah foto, ibu enam orang anak ini juga menulis, "Saya berdiri di depan altar ini, dengan sebuah pengakuan kecil......... Saya sedikit mabuk, saya harus bertekuk lutut!"

Di foto lain, ia menambahkan, "Mengucapkan Terima Kasih untuk Tahun Lain yang penuh dengan banyak Kejutan dan banyak Berkah! Berdoa."

Madonna memang jarang menghabiskan waktu bersama anak-anaknya dalam dua tahun terakhir karena jadwalnya yang sibuk. Pada 2016 ketika ia ke London bersama Rocco saat sedang tur, putranya itu memutuskan untuk tinggal di sana bersama ayahnya yang juga mantan suami Madonna, Guy Ritchie. Hal tersebut menyebabkan pertarungan hak asuh antara Madonna dan Guy Ritchie.

Madonna dan Guy Ritchie. (foto: justjared)

Pada November saat tinggal dengan Richie, Rocco yang saat itu 16 tahun, ditangkap karena kasus narkoba. Rocco adalah anak Madonna dengan Guy Ritchie. Sementara Lourdes adalah putrinya dengan mantan pacarnya, Carlos Leon. Madonna mengadopsi David dari Malawi pada 2006 dan Mercy pada 2009, dan si kembar pada 2017.

Simak juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.