Sukses

Demi Wiro Sableng 212, Ini yang Dilakukan Marcell

Liputan6.com, Yogyakarta Selain aktif sebagai penyanyi, Marcell Siahaan juga bermain dalam beberapa film layar lebar. Terbaru, penyanyi bernama lengkap Marcell Siahaan ini ikut membintangi film Wiro Sableng 212.

Bahkan, demi film terbarunya ini Marcell rela melakukan apa pun, termasuk menurunkan berat badan.

(Sapto Purnomo/Liputan6.com)

"Saya sampai latihan silat, dan harus menurunkan berat badan 5 sampai 6 kilogram," ujar Marcell saat ditemui di Prambanan Jazz Festival 2016, kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu (18/8/2017).

Saat pertama kali ditawarkan, Marcell mengaku dirinya tidak pikir panjang. Karena sudah mengetahui kisah Wiro Sableng, dirinya pun langsung menerima tawaran tersebut.

"Saya diajak Mbak Lala (Sheila Timothy, produser Wiro Sableng), pas lihat script dan tim yang berkerja di sana saya ngga mikir lagi, langsung okein," kata Marcell.

Dalam persiapan yang dilakukannya, Marcell mengaku dirinya fokus dalam latihan fisik. Dalam film Wiro Sableng 212, Marcell memerankan sosok Ranaweleng.

Marcell menyebut dirinya sangat antusias untuk berakting dalam Wiro Sableng. Dia dan tim bakal memulai syuting pada 22 Agustus 2017 ini.

 (Adrian Putra/Bintang.com)

Seperti diketahui, Wiro Sableng 212 baru saja mengumumkan daftar pemain dan peran secara lengkap. Bila sebelumnya hanya nama Vino G Bastian, Marsha Timothy, dan Sherina Munaf yang diumumkan, kini keseluruhan pemeran telah diketahui.

Pemain yang bakal terlibat di antaranya, Vino G Bastian (Wiro Sableng), Marsha Timothy (Bidadari Angin Timur), Sherina Munaf (Anggini), Marcella Zalianty (Permaisuri), Lukman Sardi (Werku Alit), Dwi Sasono (Raja Kamandaka), Happy Salma (Suci), Marcell Siahaan (Ranaweleng), Andi /rif (Dewa Tuak), serta Yayan Ruhian (Mahesa Birawa).

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.