Sukses

Di Amerika Serikat, Demian Aditya Kunjungi Museum Para Jomblo

Demian menyempatkan diri untuk mengunjungi sebuah tempat bagi para jomblo, yaitu Museum of Broken Relationships.

Liputan6.com, Los Angeles- Di tengah kesibukannya saat menjadi peserta ajang America's Got Talent, Demian Aditya menyempatkan diri untuk mengunjungi salah satu tempat yang terbilang unik, yaitu Museum of Broken Relationships alias Museum Hubungan yang Hancur di Los Angeles.

Melalui Instagram Stories, Demian mengatakan lokasi tersebut adalah tempat khusus bagi para jomblo untuk dikunjungi.

"Ini museum untuk para jomblo. Museum of broken relationships. Jadi isinya semua jomblo di sini," kata Demian sambil tertawa, pada Minggu (20/8/2017) waktu Indonesia.

Demian Aditya [foto: instagram.com/_demianaditya_]

Saat ini Demian memang sedang berada di Amerika Serikat dalam rangka persiapan untuk penampilan ketiganya di ajang America's Got Talent. Setelah dua kali sukses membuat para juri AGT tercengang, Demian akan kembali menyuguhkan aksi selanjutnya pada Rabu, 23 Agustus 201, waktu Indonesia.

Untuk penampilan ketiganya nanti, Demian Aditya janji akan memperlihatkan aksi yang lebih berbahaya dari sebelumnya, bahkan dari aksi-aksi yang selama ini ia lakukan.

"Rabu 23 Agustus jam 7 pagi waktu Indonesia barat, gw akan perform permainan escape yg PALING bahaya dalam hidup gw (*sementara ini). Doakan semoga bisa menyelesaikannya dgn SEMPURNA," ujar Demian Aditya lewat Instagram pribadinya, Sabtu (19/8/2017).

Di Amerika, Demian mengunjungi sebuah tempat bernama Museum of Broken Relationships

Meski penampilan menjadi faktor utama, dukungan dari para pemirsa juga tak kalah penting bagi keberhasilan Demian Aditya di America's Got Talent. Khususnya dari masyarakat Indonesia.

Untuk mendukung Demian, bisa melakukan voting via Twitter dengan menggunakan tagar #VoteDemian #AGTDemian serta mention ke akun resmi America's Got Talent @AGT.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.