Sukses

Sebentar Lagi Jadi Ayah, Stefan William Dibuat ‎Penasaran

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Stefan William dan Celine Evangelista sedang harap-harap cemas. Kurang dari dua bulan lagi, keduanya akan dikaruniai anak. Saat ini usia kandungan Celine Evangelista sudah memasuki trisemester akhir.

Khusus bagi Stefan William, ini bakal jadi pengalaman pertamanya menjadi ayah. Lantas, bagaimana perasaan Stefan?

 Stefan William saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters, di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (16/2). (liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Deg-degan pastinya. Karena aku dan Celine harus menjaga calon bayi dengan baik. Mudah-mudahan sampai pas melahirkan semuanya baik saja," kata Stefan William di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (20/8/2017).

‎Selain itu, pesinetron Anak Langit ini juga merasa penasaran tiap kali melihat perkembangan calon buah hatinya. Apalagi ketika ia mendapati gerakan tertentu yang dilakukan calon bayinya saat diajak bicara.

Stefan William

"Aku penasaran banget. Kok berasa banget itu menendangnya. Terus pas aku panggil gerak-gerak, aku penasaran banget," ujar pria 24 tahun ini.

Di tengah kesibukannya bekerja, Stefan William tak pernah lupa memberikan perhatiannya kepada keluarga kecilnya. "Tentunya harus pintar bagi waktunya. Dan lebih perhatian aja kali ya, aku lebih menjaga-jaga. Ingatkan juga Celine untuk makannya dijaga dan berhati-hati," ucap Stefan William. (Ras)‎

Simak juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.