Sukses

Curhat di Medsos, Istri Pertama Kiwil Sering Menangis?

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki anak yang berakhlak baik dan berprestasi menjadi suatu kebanggaan bagi para orangtua. Hal itulah yang kini tengah dirasakan Rochimah, istri pertama komedian Kiwil.

Rochimah begitu bangga melihat dua putranya tumbuh menjadi anak-anak yang pintar serta baik ilmu agamanya. "2 jagoan bunda .... sama2 jago pintar dlm peringkat di sekolahnya .... sama2 jago dlm tahfidz Quran nya .... sama2 jago dlm berdakwahnya," cerita istri Kiwil itu di Instagram pribadinya, Minggu (20/8/2017).

 Istri pertama Kiwil, Rochimah.

Namun, kalimat yang tertulis selanjutnya cukup menarik perhatian para warganet. Istri pertama Kiwil itu mengaku jika kedua buah hatinya itu kerap menenangkan dirinya kala sang bunda menangis.

"Sama2 jago dlm menjaga dan melindungi bunda nya di saat bunda nya menangis .... jagoan bunda 2 yg sholeh ..... selalu sayang dngan kaka dan abang," jelas Rochimah.

Sayangnya, tidak jelas apa maksud dari tulisan Rochimah itu. Namun, para warganet banyak yang memberikan dukungan kepadanya untuk banyak bersabar.

"Aamiiinn. Yang sabar bunda. Allah tidak tidur," ujar @desesoris.

"Allah sayang sm mba mudah" an Allah sllu menjaga hati mba,amiin," sahut @sorayaraisya.

 Istri pertama Kiwil sering menangis?

Seperti diketahui, Kiwil merupakan salah satu selebritas Tanah Air yang melakukan poligami. Rochimah merupakan istri pertama yang dinikahi Kiwil pada 1998 silam. Dari pernikahan ini keduanya dikaruniai empat anak.

Beberapa tahun kemudian, Kiwil menikah lagi dengan Meggy Wulandari. Belum lama ini Meggy melahirkan anak ketiga mereka. Dengan ini Kiwil resmi menjadi ayah tujuh anak.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Ashanty Ngaku Telah Dibikin Malu, Sindir Millen Cyrus?
Artikel Selanjutnya
Aktif Lagi di Medsos, Ibunda Nagita Slavina Maafkan Raffi Ahmad?