Sukses

Telanjang Dada, Al Ghazali Bikin Meleleh

Liputan6.com, Jakarta Keakraban Al Ghazali dengan kedua adik kandungnya, El Rumi dan Dul Djaelani, bukanlah hal yang baru. Mereka pun tak segan untuk jalan bersama menyusuri gunung atau sekadar bersenang-senang.

Seperti yang sedang dilakukan Al Ghazali, bersama El Rumi keduanya berpose di dalam kolam renang di Bali. Dengan dua teman lainnya, mereka tampak bertelanjang dada.

 Al Ghazali berhasil sampai ke puncak Mahameru bersama kedua adiknya (Foto: Instagram)

Keempat wajah cowok itu pun mengarah ke kamera. Hanya AL Ghazali yang tak mengenakan kacamata hitam. Rupanya itu menjadi daya tarik tersendiri darinya.

Al Ghazali memperlihatkan penampilan kerennya di akun Instagramnya, Minggu (20/8/2017). "Bali bersama saudara," tulisnya sebagai keterangan foto.

Penampilan Al Ghazali membuat para penggemar meleleh melihat kegantengan kakak beradik itu.Sebanyak 162 ribu lebih pengguna Instagram suka dengan posting-an tersebut, dan mereka pun melontarkan pujian kepada anak pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini.

Al Ghazali menikmati liburan di Bali bersama El Rumi (Foto: Instagram)

"Mana tahan kuyy @alghazali7," tulis akun amanda_ramelia. Begitupun dengan akun @njwdkhldwn, "Al yg paling handsome."

Sementara akun @yatie_karamoy93 menimpali, "Mantan gua yg paling ganteng @alghazali7."

"Gantengnyaaaaa @alghazali7," lanjut akun @tiachairunnisa_. Juga akun @frizkainox0131, "Ganteng banget."

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.