Sukses

Naik Kereta di Jepang, Uya Kuya Malah Diledek

Uya Kuya dan keluarga menyempatkan diri berbelanja serta berjalan-jalan saat berada di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Waktu liburan dimanfaatkan oleh Uya Kuya dan keluarganya untuk berkunjung ke Jepang. Mereka pun terlihat menikmati waktunya dengan berbelanja serta berjalan-jalan menaiki kereta api komuter. Momen tersebut diabadikannya melalui akun instagram @king_uyakuya.

Beberapa foto memperlihatkan istri dan dua anak Uya Kuya sedang duduk di atas kereta api komuter. Bahkan, terdapat juga foto Uya Kuya sendiri sedang berdiri di dalam kereta. "KRL Bekasi tujuan Harajuku," canda Uya Kuya sebagai keterangan fotonya, Minggu (20/8/2017).

Uya Kuya saat berada di Jepang. (Instagram - @king_uyakuya)

Warganet pun banyak yang geli dengan foto tersebut. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang meledek sang presenter. Bukan karena keterangan fotonya yang bernada jenaka. Namun, banyak yang menganggap Uya aneh karena ia berdiri sementara banyak bangku yang kosong.

"Perasaan kursi ada yg kosong knp si bos bdiri... hehehe piss ah," tulis @sari_bektania. "Tempat duduk ada kok berdiri om @king_uyakuya tapi gayanya kereeen laaaah....," kata @abi_kinan.

Uya Kuya saat berada di Jepang. (Instagram - @king_uyakuya)

"Uya kuya dapat karcis kereta berdiri ya hahahahhahah," ujar @jamuardisikumbang. "Bos d blakang ada bangku kosong...," timpal @ahmadsaepudin60664. "Bangku bnyk yg kosong malah berdiri.. Eta terangkanlah," kata @joanna_prasetyo_.

Selain itu, Uya Kuya dan keluarga juga memajang foto dirinya tengah berada di atas zebra cross yang bertempat di Ginza. Di situ, Uya juga memberi keterangan foto yang membuatnya merasa seperti berada di Indonesia. "CFD an di GINZA," tulisnya.

Simak juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.