Sukses

Rafathar Didoakan Lebih Kaya dari Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar pesta ulang tahun ke-2 buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad, di Club House Green Andara, Cinere, Depok, Minggu (20/8/2017). Dalam pesta yang dihadiri hampir seribu orang itu, Raffi Ahmad tampak semringah.

Pasalnya, ia mendengar banyak doa yang diucapkan oleh para undangan kepada Rafathar.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Saya juga terima kasih banget kepada teman-teman artis juga yang sudah datang, support dan doakan," kata Raffi Ahmad.

Sebagai ayah, Raffi Ahmad pun menitipkan doa khusus untuk Rafathar. Ia berharap agar putranya itu menjadi anak yang saleh, baik, dan berguna bagi orang banyak.

"Yang paling penting mohon doanya aja buat Rafathar supaya menjadi anak yang baik, saleh, berguna untuk nusa dan bangsa. Serta berguna untuk banyak orang," ucap mantan kekasih Yuni Shara tersebut.

Raffi Ahmad rayakan ulangtahun anaknya ke-2 (Foto: Instagram)

Yang menarik, salah satu doa yang ditambahkan Raffi Ahmad ialah agar Rafathar memiliki kekayaan melebihi dirinya. "Mudah-mudahan Rafathar nanti lebih kaya dari bapaknya. Makasih juga untuk satu Indonesia dan fans Rafathar di luar negeri yang udah mengucapkan dari Twitter, Instagram, doakan Rafathar sehat selalu," ujar Raffi Ahmad. (Ras)‎

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.