Sukses

Engku Emran Akan Nikahi Laudya Cynthia Bella, Ini Reaksi Anak

Liputan6.com, Jakarta - Impian Laudya Cynthia Bella untuk menikah tampaknya akan segera terwujud. Bintang film Surga Yang Tak Dirindukan itu kabarnya kini tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Engku Emran, pria asal Malaysia.

Di Malaysia, Engku Emran sendiri bukan orang sembarangan. Pria berusia 42 tahun itu merupakan Chief Executive Officer (CEO) sebuah perusahaan media, yakni TV Synergy Sdn Bhd dan Chief Operating Officer (COO) Suria FM.

Laudya Cynthia Bella

Selain itu, Engku Emran juga seorang duda beranak satu. Engku pernah menikah dengan aktris Malaysia, Erra Fazira, pada 2007 silam dan dikaruniai seorang anak bernama Engku Aleesya.

Rupanya niatan sang ayah untuk menikahi Laudya Cynthia Bella juga sudah melewati persetujuan Engku Aleesya. Gadis kecil berusia delapan tahun itu tampaknya ikut bahagia dengan rencana pernikahan Engku Emran dan personel Bukan Bintang Biasa itu.

"Perasaan yang sangat luar biasa ketika dirimu bisa memberitahu anak perempuanmu ikut bahagia denganmu," cerita Engku Emran lewat Instagram pribadinya.

Baru-baru ini, Laudya Cynthia Bella akhirnya buka suara. Ia membenarkan kalau memang ada niatan baik antara dirinya dan Engku Emran.

Engku Emran dan putrinya, Engku Aleesya

"Benar (September di Malaysia)," jawab Bella singkat, sambil tersenyum. Sayangnya, wanita berdarah Sunda itu masih enggan menjelaskan lebih jauh tentang rencana pernikahannya yang kabarnya akan digelar September 2017 mendatang.

"Insyaallah, mohon doanya karena saya enggak bisa ngomong panjang lebar karena namanya jodoh, sebelum sampai di meja ijab kabul itu belum jodoh ya. Jadi Insyaallah semuanya berjalan dengan lancar ya," ujar Laudya Cynthia Bella.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.