Sukses

Takut Batal, Laudya Cynthia Bella Irit Bicara soal Nikah

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dikabarkan berlangsung September 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Teka-teki pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, akhirnya terjawab. Bintang film Virgin itu rencananya akan mengakhiri masa lajang pada September 2017 mendatang.

"Iya (nikah September) Insyaallah, doakan saja ya," kata Laudya Cynthia Bella di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (19/8/2017).

Namun, Laudya Cynthia Bella enggan bicara banyak soal pernikahannya dengan duda satu anak tersebut. Pengalaman gagal menikah dengan keponakan Jusuf Kalla, Afif Kalla, sepertinya masih membekas di benak Laudya Cynthia Bella.

Dengan demikian, mantan kekasih Chicco Jerikho itu memilih lebih banyak diam ketika ditanya perihal pernikahannya dengan Engku Emran.

"Saya enggak bisa ngomong panjang lebar. Karena yang namanya jodoh kan sebelum di meja hijau (KUA) itu namanya bukan jodoh. Jadi doakan semoga semuanya berjalan dengan lancar dan diberi keberkahan," ucap Laudya Cynthia Bella.

Rencananya, pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran akan digelar di Malaysia. ‎"Benar, Insyaallah (di Malaysia), doakan ya. Doakan juga untuk itu (resepsi di Indonesia)," ia menjelaskan. (Ras)‎

 

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.